top of page

Artists Collaboration - Area Lukis Braga

Updated: Apr 20

Fauzi Rasyid, pemilik Area Lukis Braga memulai sebuah inovasi yang memadukan pengalaman seni secara unik. Fauzi menyadari seni, khususnya seni lukis, tidak bisa dipisahkan dari kota Bandung. Oleh karena itu, ia mencoba menghadirkan pengalamannya semakin luas untuk dapat dinikmati lebih banyak orang.


Area Lukis Braga pertama kali diluncurkan pada bulan Oktober 2022. Konsep yang diusung adalah pengalaman baru dimana pengunjung bisa menyatukan antara pengalaman melukis dengan menikmati sajian kopi.







Di salah satu cabang Jabarano Coffee yaitu di Cabang Braga, kita bisa mengunjungi Hidden Gallery, yang secara khusus dikelola oleh ALB. Terletak di bagian belakang area bangunan, Gallery Area Lukis Braga wajib dikunjungi setiap kita main ke Jabarano Coffee Braga.


Melanjutkan kolaborasi dengan mengusung kreativitas, ALB dan Jabarano Coffee turut menampilkan karya-karya seni yang menarik dan bisa dibeli! Juga di Cabang Laswi. Setiap periode tertentu, berbagai koleksi dari seniman-seniman lokal, dapat dinikmati di area pameran yang terletak di Main Corridor Jabarano Coffee Laswi.


Di Jabarano Coffee juga, kita bisa membeli merchandise kolaborasi berupa set perlengkapan untuk melukis, yang bisa menemani kita sambil santai di Jabarano Coffee.


Jangan lupa untuk terus memantau instagram Jabarano Coffee dan ALB agar tidak ketinggalan untuk ikut serta dalam berbagai workshop lukis yang diselenggarakan secara rutin. Selain workshop lukis, keunikan workshop kolaborasi yang pernah diadakan bersama juga dengan turut menggunakan ampas kopi sebagai media lukis.  Kolaborasi ini merupakan upaya Jabarano Coffee dan Area Lukis Braga untuk mengolah limbah kopi menjadi sebuah karya seni yang dapat dinikmati baik melalui pengalaman maupun produknya.

9 views0 comments
bottom of page