top of page

Artists Collaboration - Angeline Amaya Loald

Updated: Apr 24

Angeline Amaya Loald adalah seniman dan Creative Director dari Tales & Wonders, sebuah merek pakaian lokal yang unik dan authentic. Angeline merupakan seorang individu yang selalu mengeksplorasi ide-ide baru. Ia adalah seorang lulusan arsitektur yang memiliki minat terhadap seni digital dan lukisan cat air. 


Melalui akun Instagram-nya, Angeline merekam perjalanan estetisnya dengan membagikan portofolio karya-karyanya. Karya seni Angeline yang berani dan tajam dapat membuat siapa pun terkagum-kagum dengan terkesima. Karya-karyanya mengubah imajinasi menjadi kenyataan melalui visual yang kuat dan kemampuan pengolahan warna yang memikat.





Melalui Draw for a Coffee series, Angeline menghidupkan karakter monyet Javan Surili, salah satu ikon Jabarano Coffee yang dapat dinikmati di cabang Jabarano Coffee Pahlawan. Karya kolaborasi terbaru dapat dinikmati di cabang Jabarano Coffee Laswi, melalui teknik digital dengan medium scarf silk yang menjadi perpaduan antara penguasaan skill Angeline dalam hal free-drawing dan sekaligus juga passion dan keahliannya di bidang fashion.


Spesial di Jabarano Coffee Laswi, Angeline membuat ilustrasi yang berjudul "Enigma of Sangkuriang: Echoes from Javanese Legend". Ilustrasi ini dibuat dengan media digital artwork print of scarf dan menceritakan cerita rakyat asal Jawa Barat yaitu Sangkuriang. Dongeng ini menceritakan asal-usul terciptanya Gunung Tangkuban Perahu.


Kunjungi Instagram @talesandwonders untuk melihat karya-karyanya di bidang fashion yang selalu outstanding.

22 views0 comments
bottom of page